Mudah Dan Tinggal Pasang Breket Visor! (Bagian 2 Habis)

Motorplus - Kamis, 6 April 2017 | 19:30 WIB

Sekarang pasangkan braket adjustable SerpoMoto di tamengnya. Pasang dan kencangkan menggunakan kunci L-4, empat baut pengikatnya. “Empat mur karet yang tadi nempel di sasis, tempelkan di braket bagian atas untuk dudukan visor,” papar Adam. Setelah semua presisi, pasang kembali visornya.

Terakhir, sobat tinggal pasang spion R25 di sisi kanan dan kiri, dengan mengencangkan empat baut menggunakan L-5. Hasilnya, pandangan ke belakang bisa maksimal dan enggak mentok saat masuk pintu serta gang. “Untuk naik-turun dan maju mundur windshield, sobat bisa mengendorkan empat baut L-5. Tinggal sesuaikan saja sesuai kemauan sobat,” tukas Adam.

Harga braket adjustable SerpoMoto ini, dibanderol mulai dari Rp 450 - 525 ribu. Sedangkan braket GPS Rp 150 ribu. Sobat bisa dateng ke Perum Citra Raya, Taman Puas Blok C11 No. 20, Cikupa, Tangerang atau bisa calling dulu di nomer 0813-1208-1312 dan (021) 5471-898. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular