Sepuluh Calo Samsat Kena Razia

Motorplus - Jumat, 7 April 2017 | 10:34 WIB

Samsat Jakarta Timur dipimpin Ipda Kuwat, perwira pengendali, Kamis (6/4) merazia 10 calo samsat.  Para calo ini terkena razia di sekitaran gedung Samsat Jakarta Timur, Jl.D.I. Panjaitan.

 

“Kami komitmen menjalankan program dari pemerintah. Saat ini kami gelar operasi? jaring oknum calo. Kami libatkan seluruh Tim Khusus dan Brimob untuk ikut serta. Ada 10 orang calo yang kami amankan dalam operasi ini, kami lakukan pendataan dan membuat komitmen diatas kertas bermaterai agar tidak nyalo lagi,” ucap Ipda Kuwat.

Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddy Suwendi SIK mengatakan oknum calo kerap beroperasi di luar gedung Samsat. “Oknum calo ini kerap ‘main’ di luar gedung Samsat. Tapi ketika akan masuk gedung pasti selalu Diamankan oleh petugas kami,” ungkap Beddy.

AKP Beddy tak lupa menghimbau kepada warga Jakarta Timur secara khusus wajib pajak untuk tidak mempercayakan pengurusan berkas Kendaraan?nya kepada oknum calo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular