Penyebab Valentino Rossi Terpuruk Di Latihan Resmi Pertama MotoGP Argentina

Motorplus - Sabtu, 8 April 2017 | 10:58 WIB

Valentino Rossi menjalani hari pertama MotoGP yang buruk di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Ia hanya bertengger di urutan 16 dalam catatan waktu hari pertama.

Rossi memang tidak sendirian terlempar dari urutan 10 besar. Masih ada Dani Pedrosa (Urutan 13), Andrea Dovizioso (14) dan Jorge Lorenzo (18) sebagai rider-rider top yang kesulitan di hari pertama.

Rider yang di seri perdana di Qatar finish di urutan ketiga tersebut mengungkapkan masalah Yamaha di bagian depan kembali muncul di hari  pertama latihan bebas. Masalah tersebut sudah seringkali muncul sejak tes pramusim/

"Masalah di bagian depan ini kembali muncul, saya tidak bisa masuk tikungan dengan cepat dan selalu kesulitan di semua tikungan," buka Rossi yang tertinggal 1,054 detik dari rekan setimnya Maverick Vinales. 

"Masalah ini bukan dari ban, tapi dari motor. Motor ini sangat berbeda dari motor tahun lalu dan kami sudah melakukan banyak hal tapi tidak banyak yang berubah." (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular