QTT MP2 MotorPrix Purwokerto, Cara Rafid Topan Kuasai QTT

Motorplus - Sabtu, 8 April 2017 | 18:59 WIB

Ini nih trik Rafid Topan kuasai QTT MP 2 di Kejurnas MotorPrix seri 1, Region 2, Jawa (8/4), di Sirkuit GOR Satria Purwokerto. 

Caranya Topan lebih senang line jomblo, meskipun doi punya istri. Kepriwe kiye? Sebab pembalap yang lama enggak main pasar senggol ini pilih berlari sendiri. Terlihat beberapa kali doi nengok ogah dibuntuti pembalap lain. 

"Lari sendiri lebih enak, bisa pilih line lebih aman. Soalnya beberapa titik berpasir," cuap pembalap andalan Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina yang raih catatan waktu tercepat 42. 708 detik. 

Diposisi runner up ada Dicky Ersa pembalap Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera dengan catatan waktu 42. 881 detik dan Richard Taroreh racer Yamaha Yamalube Jasti Putra dengan torehan 42. 884 detik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular