Grasstrack Tasikmalaya Didominasi Tracker Lokal

Motorplus - Minggu, 9 April 2017 | 13:59 WIB

Gelaran grasstrack yang diselenggarakan di Sirkuit Panaren Pamijahan Tasikmalaya Jawa Barat pada Minggu (09/04), didominasi pembalap lokal setempat.

Gelaran yang bertitel Pamijahan Competition Grasstrack dan Minimoto ini diselenggarakan di sirkuit yang letaknya di dataran tinggi alias pegunungan, sehingga layout sirkuit sangat bervariatif.

Penyelenggara gelaran Iwan Setiawan menyampaikan meski gelaran berada di gunung antusias penonton dan pembalap sangat bagus, "di sini setiap gelaran selalu ramai penonton meski di gunung," ujar pria yang tergabung dalam pengurus Karang Taruna Kramat Wangi Pamijahan.

Karang Taruna Kramat Wangi Pamijahan dalam melaksanakan gelaran ini  kerja bareng dengan Racing Comite Noname asal Bandung, dengan harapan menggandeng RC yang berpengalaman akan menciptakan gelaran yang apik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular