Bursa Part Vespa Lawas Berkualitas

Motorplus - Selasa, 11 April 2017 | 10:59 WIB

Buat para skuteris yang lagi ngebangun motor dan kesusahan nyari part Vespa lawas, DR Vespa Scootershop di Jogja ini bisa jadi salah satu titik yang wajib disambangi.

Di workshop yang digawangi 2 bersaudara Dimas Andrian dan Bagus Budi ini, berbagai macam part Vespa lawas original yang susah dicari baik berstatus second atau NOS (New Old Stock) bisa ditemui.

Sang pemilik rajin berburu part susah tersebut dari berbagai sumber. "Mulai hunting di pasar loak, bongkar toko lama hingga impor dari luar negeri," cerita keduanya.

Gak cuma itu aja, di toko yang beralamat di Jl. Kaliurang Km 10.5 ini juga ada produk reproduksi aksesoris Vespa yang susah dicari kayak horncast, wheeldop, dll yang dibikin dengan stok terbatas.

Soal kualitas jangan ditanya, gak kalah sama produk bikinan luar negeri bro! "Produk-produk repro dari sini justru banyak diminati sama customer dari luar negeri kayak Thailand, Taiwan, Vietnam sampai Inggris dan Amerika," jelas Bagus.

Karena tersedia dengan berbagai macam kondisi dan status pembuatan, harga part Vespa disini pun bervariasi, mulai dari puluhan ribu sampai beberapa juta.

Disini juga sedia beberapa unit Vespa lawas buat dijual. Waktu Em Plus berkunjung, ada Vespa Sprint 1975 yang dijual 8 jutaan sampai Vespa VN 125 tahun 1955 yang dijual 135 juta.

"Disini bisa juga titip jual kalau mau ada temen yang mau jual motornya," ujar Dimas yang bisa dihubungi di 081802737222. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular