Substitusi Kampas Rem Belakang Kawasaki KLX 150

Motorplus - Sabtu, 15 April 2017 | 11:20 WIB

MOTOR Plus ada tips substitusi kampas rem belakang Kawasaki KLX 150 nih buat sobat yang doyan adventure ke daerah pedalaman yang jarang tersedia bengkel lengkap.

Di beberapa daerah memang sangat sulit mendapatkan par original Kawasaki, apalagi pada bagian pengereman yang sangat vital. Ingat habis duit masih tidak apa-apa, tapi habis kampas rem matilah kita, hahaha..

“Kampas rem KLX di daerah sangat sulit ditemukan, antisipasinya dengan subtitusi dengan kampas rem depan kepunyaan Honda GL Pro. Urusan pemasangan jangan khawatir tinggal leppp, atau tinggal pasang tanpa mengubah apapun. Dijamin motor KLX sampeyan pakem lagi,” jelas Ajat mekanik MBRT dikawasan Bintara, Bekasi.

“Kampas belakang KLX di daerah lumayan susah dicari, kalaupun ada harganya mahal bisa sampai Rp 150 ribuan. Biasanya gue kalau di kampung juga belinya kampas rem depan GL Pro yang mudah ditemui di pasaran untuk gue pasang di rem belakang," jelas Asep pengguna KLX asal Garut.

Nah bagi sobat yang mau mengaplikasi kampas rem ini sediakan saja kocek gak sampai Rp 30 ribu kok untuk bisa menebus kampas rem depan Honda GL Pro ini, dan cara subtitusi ini juga banyak digunakan oleh para klub-klub yang biasa adventure dengan Kawasaki KLXnya, jadi udah teruji kan sob. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular