Nih motor Tersangka Penyerang Mapolres Banyumas

Motorplus - Rabu, 12 April 2017 | 16:57 WIB

Motor matic warna hitam dengan nomor polisi R 3920 SV ini nekat digunakankan seorang pemuda dari Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, MID (21) untuk menyerang  anggota kepolisian di Markas Polres Banyumas, Selasa (11/4/2017) siang.

"Benar, kejadian itu benar adanya," kata Djarod, saat dikonfirmasi.

Menurut Djarod, kejadian bermula pada sekitar pukul 10.10 WIB, MID yang mengendarai sepeda motor itu masuk ke dalam Mapolres dan langsung menabrakkan motornya ke arah Aiptu Ata Suparta.

Anggota polisi Bripka Irfan yang melihat kejadian itu berusaha menolong. Namun saat akan dibantu, pelaku langsung berdiri dan mengancam Bripka Irfan dengan senjata tajam atau parang yang dikeluarkan dari belakang bajunya.

Pelaku saat itu lantas berusaha membacok Bripka Irfan, sabetan senjata tajam itu melukai Bripka Irfan di bagian lengan kanan dan punggung.

Anggota polisi lainnya, Bripka Karsono yang melihat kejadian ikut membantu mengejar pelaku hingga pelaku tersudut di depan tiang bendera Polres Banyumas.

Namun pelaku terus melawan hingga Bripka Karsono juga ikut terkena sabetan di bagian lengan.

Anggota Polres Banyumas yang berjumlah 10 orang saat rilis pagi itu lalu membantu menangkap pelaku. Pelaku pun ditangkap. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular