Kejurnas Motocross Seri 3 Akan Digelar Malam Hari

Motorplus - Rabu, 12 April 2017 | 17:15 WIB

Gebrakan dari Mariachi Production selaku penyelenggara gelaran Kejurnas Motocross seri 3 yang akan menggelar Kejurnas Motocross seri 3 pada malam hari patut diapresiasi.

Kejurnas Motocross seri 3 yang rencananya akan digelar di sirkuit Goro Assalam, Solo, Jawa Tengah ini akan dihelat Jumat - Sabtu (14-15/4).

Mariachi Production selaku penyelenggara gelaran akan mendapatkan support penuh dari Genta Auto And Sport (GAS) yang sudah pengalaman menggelar event malam hari seperti Djarum 76 Trial game.

“Event malam hari tentunya kondisi penerangan harus cukup, untuk itu kita sudah siapkan lampu yang cukup untuk penerangan selama balapan berlangsung,” buka Jim Sudaryanto dari GAS.

Para crosserpun pastinya juga menunggu dengan antusias gelaran Kejurnas Motocross seri 3 ini yang akan digelar malam hari.

“Ini merupakan sesuatu yang baru, pastinya akan sangat menarik balapan pada malam hari,” beber Deni Orlando crosser senior yang berasal dari Sukoharjo, jawa tengah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular