CBR250RR Pecahkan Rekor Tercepat Di Sirkuit Chang, Buriram

Motorplus - Sabtu, 15 April 2017 | 09:53 WIB

Ajibb.. Rekor fastest lap di sirkuit Chang, Buriram, Thailand, yang sebelumnya diraih oleh pembalap tuan rumah negeri Gajah Putih itu, yaitu Anupab Sarmoon, kali ini pecah telur oleh Honda All New CBR250RR.

Anupab Sarmoon saat raih waktu tecepat itu di tahun 2015, pakai Yamaha YZF-R25. Kini berhasil dipecahkan oleh Takehiro Yamamoto asal Jepang dari tim Sidrap Honda Ikazuchi, yang besut All New Honda CBR250RR.

Yamamoto berhasil pecahkan fastest lap di Chang International Circuit, Buriram, dengan catat waktu 1 menit 53,646 detik saat sesi kualifikasi kelas AP250 ajang Asia Road Race Championship (ARRC) seri 2, Kamis (14/4) kemarin. Disusul Gerry Salim dari Indonesia yang bernaung di bawah payung Astra Honda Racing Team (AHRT), dengan Perolehan waktu 1 menit 53,750 detik.

Sidrap Honda Ikazuchi Racing Team (SHIRT) ini, “Merupakan kolaborasi antara tim Sidrap Sulawesi Selatan (yang dikomandoi langsung oleh bupati Sidrap, Rudi Mase), dengan tim Trickstar Racing asal Jepang,” bilang Hasyim Sonedi, salah satu mekanik SHIRT yang turut andil bikin kencang CBR250RR besutan Yamamoto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular