Awhin Sanjaya Baru Pertama Balap Di Buriram, Finish Ke-4

Motorplus - Sabtu, 15 April 2017 | 15:57 WIB

Gemilangnya sepak terjang para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di seri kedua ajang Asia Road Race Championship (ARRC) di sirkuit Chang Buriram, Thailand (13-15/4), mengisyaratkan progres yang mengembirakan untuk pembalap-pembalap muda Tanah Air.

Gimana tidak, dua pembalap muda AHRT, yakni Rhezha Danica yang Mei nanti berusia 19, serta Awhin Sanjaya (19 tahun), sudah menunjukkan kelasnya di balap motor paling bergengsi di Asia itu.

Padahal, keduanya baru pertama kali balap di Buriram, Thailand, namun bisa cepat beradaptasi dan raih prestasi cukup gemilang.

Rheza berhasil finish ketiga di race 1 dan finish kedua di race 2 kelas AP250. Sementara Awhin yang di race 1 finish ke-5 mampu memperbaiki posisinya, dengan berhasil finih keempat di race 2 Sabtu (15/4) ini.

"Iya baru kali ini aku balap di Buriram. Jadi baru pelajari karakter sirkuitnya. Semoga ke depannya akan lebih baik lagi. Apalagi di seri terakhir nanti kan juga di sini (sirkuit Chang Buriram)," bilang Awhin yang saat race 2 coba pakai kombinasi final gear 18:46, sedangkan Rheza pakai kombinasi 19:51.

Tetap optimis dan semangat bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular