Promotor Kapok Bikin Motocross Malam Lagi ?

Motorplus - Rabu, 19 April 2017 | 12:10 WIB

Waduh, meski berjalan sukses kabarnya promotor balap kapok gelar Kejurnas Motocross malam hari lagi.

Suksesnya penyelenggaraan Kejurnas Motocross seri 3 di sirkuit Goro, Assalam, jawa Tengah tidak bisa dilepaskan dari sosok Mariachi.

Meskipun dibawah bayang-bayang nama besar Genta Auto And Sport (GAS) milik Tjahyadi Gunawan yang merupakan orang tuanya, Mariachi Production mulai menunjukkan eksistensinya.

Mampu menarik Kejurnas motocross ke sirkuit Goro assalam merupakan bentuk perhatiannya pada olahraga otomotif motocross. “Aku dengar kejurnas motocross seri 3 yang akan digelar di Kalimantan Selatan gagal digelar, untuk itu aku coba usulkan untuk digelar di Goro Assalam ini,”beber mantan offroader ini.

Digelar malam hari merupakan ide dari Mariachi yang merupakan istri dari crosser Ivan Hary Nugroho. “Motocross harus ada gebrakan untuk membuatnya kembali menjadi olahraga otomotif yang ramai dan diminati banyak orang,” urainya.

Motocross malam hari merupakan salah satu gebrakan untuk memberikan tontonan yang lebih nyaman dan menarik.

“Ibaratnya motocross sudah sampai pada titik jenuh, untuk itu harus ada inovasi agar olahraga otomotif ini kembali diminati,” beber Mariachi yang telah memperhitungkan dengan matang masalah penerangan.

Sempat ada surat pembatalan dari induk organisasi otomotif membuatnya sedikit trauma untuk menggelar motocross malam hari.

“Polemik yang sempat terjadi kemarin membuatku sedikit trauma untuk menggelar motocross lagi, ibarat orang pacaran kalo habis disakiti pasti butuh waktu untuk kembali lagi,” tutupnya.

Yang pasti untuk kemajuan motocross ke depan dibutuhkan inovasi dan kepastian jadwal penyelengaraan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular