Kopdar Bermakna Regional Jawa Barat

Motorplus - Rabu, 19 April 2017 | 16:31 WIB

Kumpul-kumpul atau biasa disebut kopdar dilakukan dengan berbagai kegiatan oleh club atau komunitas, salah satu contoh kopdar yang dilakukan oleh Komunitas Motor Box (Kombo) regional Jawa Barat yang dilaksanakan di Pantai Pangandaran Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

"Kopdar bukan hanya menikmati hiburan saja lalu pulang, tetapi harus bermakna dan memiliki nilai sosial," jelas Djareef Evo salah satu tokoh Kombo Indonesia.

Kopdar yang dihadiri oleh perwakilan 23 Kombo wilayah kabupaten dan kota, bukan hanya diisi oleh hiburan saja tetapi terdapat agenda bakti sosial  kemudian dilanjut dengan forum komunikasi, uniknya saat forum komunikasi tidak boleh membahas tentang motor.

Intinya Kombo Indonesia dari berbagai wilayah akan menjaga nama baik dengan tetap mengedepankan nilai-nilai sosial, saling bantu antar sesama dan salah satu hal penting selalu melengkapi dengan peranti lalulintas yang lengkap. Bravo Kombo Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular