Catatan Waktu Marc Marquez Lebih Lambat Dibanding Tahun Lalu Di MotoGP Amerika

Sabtu, 22 April 2017 | 13:39 WIB

Catatan Waktu Marc Marquez turun di banding tahun lalu

Memang, Marc Marquez tetap membuktikan The King of America GP, tapi dibandingkan tahun lalu catatan waktu Marc Marquez lebih lambat dibanding tahun lalu di MotoGP Amerika.

Perbandingan lebih lambatnya Marc Marquez di MotoGP Amerika jelas banget ketahuan dari catatan waktu terbaiknya di sesi yang sama, babak Latihan Resmi Pertama dan  Latihan Resmi Pertama.

Tahun lalu pembalap Repsol Honda ini di sesi FP1 sudah mencatatkan waktu terbaik 2 menit dan 4,95 detik.

Di FP2 MotoGP Amerika 2016, Marc Marquez semakin tajam dengan best time 2 menit dan 4,03 menit.

(BACA JUGA: Meski Sempat Jatuh, Marc Marquez Tetap Tercepat Di Latihan Resmi Kedua MotoGP Amerika)

Fakta tahun ini di FP1 MotoGP Amerika catatan waktu terbaik Juara Dunia MotoGP tiga kali ini hanya sanggup 2 menit dan 5,50 detik.

Bagusnya di FP2 MotoGP Amerika yang berlangsung dini hari tadi (22/4) best time Marc Marquez kembali masuk ke catatan waktu tercepat 2 menit dan 4,6 detik.

Tapi, tetap saja catatan waktu Marc Marquez di MotoGP Amerika tahun ini lebih lambat dibanding musim lalu.      

“Enggak tahu juga kenapa. Padahal, tahun lalu kondisinya lebih sulit dibanding tahun ini. Tahun ini cuaca trek normal saja,” beber rider sudah ke Indonesia sebanyak tiga kali.

Marc Marquez sudah merajai podium tertinggi di MotoGP Amerika sebanyak selama empat musim sirkuit Austin, Texas, menggelar MotoGP.

Jadi, mungkinkah The King of Americas GP akan berpindah ke pembalap lain dengan melihat performa kemarin yang terbilang lambat? (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular