Bisa Pesan Desain Serta Brand Sendiri di DND Industries

Obeth - Rabu, 26 April 2017 | 05:31 WIB

DND Industries salah satu produsen tawarkan ragam apparel custom.

Konsepnya bisa dipesan dengan desain ataupun brand sendiri.

Maksudnya, tidak hanya produk atas nama garapan dari DND Industries saja.

" Jika ada konsumen yang ingin buat desain serta gunakan brand atas nama sendiri,bisa kita bikinkan di sini, " ungkap Dedi 'Oded' Supriyadi, owner DND Industries.

(BACA JUGA : CCI Siap Pajang Kustom Andalan dan Diskon Apparel Di Jakarta Motogarage)

Adapun produk unggulan dari DND Industries ini dengan bermacam apparel seperti jersey balap, t-shirt, hoddie, pants atau celana model pembalap grasstrack, tas kelengkapan balap, hingga macam jenis lainnya.

Soal harga, tentunya relatif terjangkau. Misalkan t-shirt serta jersey model balap kisaran harga mulai dari Rp 125 ribu sampai dengan Rp 225 ribuan.

Anda tertarik untuk pesen apparel produk DND Industries ini atau mau bikin desain konsep serta brand sendiri, bisa sambangi langsung ke Jl. Raya Pasar Cileunyi no. 2, Bandung. Teleponnya di nomer 0813-2286-6109. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Obeth
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular