Yamaha New V-Ixion Dibekali VVA Diluncurkan di IIMS 2017

Candra - Rabu, 26 April 2017 | 11:45 WIB

Selain Yamaha X-Max rencananya Yamaha bakal memperkenalkan New V-Ixiom yang sudah dibekali teknologi VVA di International Indonesia Motor Show (IIMS) 2017.

VVA adalah teknologi Variable Valve Actuation yang berfungsi menjaga tenaga dan torsi maksimum tetap didapat pada semua putaran mesin.

IIMS menjadi ajang perkenalan 2 line up terbaru Yamaha, selain Yamaha X-Max rencananya bakal diperkenalkan juga Yamaha New V-Ixion dengan teknologi terbarunya VVA.

(BACA JUGA : Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Makin Kekar Dengan Pelek 16 Inci)

Informasi yang didapat Em-Plus, rencananya V-Ixion bakal menggendong mesin baru dengan kapasitan 155 cc sama seperti Yamaha R15.

"Untuk harganya kemungkinan bakal dibanderol sekitar Rp 28 juta sampai Rp 30 jutaan perkiraan," ungkap narasumber EmPlus yang enggn disebutkan namanya.(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular