Honda ST-1100 1993 Sporty Naked

Obeth - Rabu, 26 April 2017 | 17:32 WIB

Honda ST-1100 tampang aslinya merupakan motor yang sporty abis, namun kali ini justru di bikin nekad jadi telanjang.

Pastinya jangan ngeres dulu, kalau denger soal telanjang.

Karena yang dimaksud adalah fairing yang menempel pada bodi motor bermesin empat silinder DOHC ini, semuanya di preteli.

Sehingga kini nampak jelas terlihat, seluruh bagian dalam motor terutama otot maupun rangkanya.

Hal itu yang memang sengaja di pilih oleh Yayat, pemilik motor lansiran 1993 ini.

(BACA JUGA : Modif Honda CM400 Cafe Racer)

" Alasannya merasa bosan, karena sudah 10 tahun besutannya itu masih berwujud standar. Makanya, acuan Scrambler yang kemudian di terapkannya kali ini, " ujar Haris Streetouzcka, builder Glinding Kustom.

Untuk merombak ulang tunggangan Yayat, tidak terlalu banyak yang diubah.

Hanya sekedar permak dan poles beberapa sudut bagiannya, biar terlihat sedikit berbeda dan tetap merunut pada aksen model Scrambler.

"Semua full fairing yang ada di motor, di lepas. Tangki diganti dengan pasangkan model custom. Lantas di sektor rangka belakang, di ubah lagi dan kali ini dibikin lebih ringkas dan sedikit singset. Setang kemudi dan juga jok, kita atur posisinya sesuai postur Yayat ketika riding, " cuap Haris dan Kholiz Nur, duet punggawa GK.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Obeth
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular