Punggawa Motor, Cuci Gudang Limbah Komponen Motor 2-tak Impor

Andika - Kamis, 27 April 2017 | 09:39 WIB

Buat anda yang sedang cari komponen copotan 2-tak motor tahun lama yang built up, datang saja ke Punggawa Motor karen disini tempatnya komponen orisinil motor built up.

Cocok buat anda yang sedang restorasi, soalnya ada banyak pilihan komponen OEM (Original Equipment Manufacture) copotan bawaan motor CBU dan CKD.

Yang asyik harganya kena diskon besar. Soalnya Punggawa Motor lagi gelar cuci gudang mulai 25 April hingga 10 Mei 2017.

Contohnya blok silinder Honda NSR 150, termasuk foot step, kover rantai, speedometer, kruk as hingga gigi primer.

(BACA JUGA: Bursa Harga Motor Bekas 2-Tak Se-Jawa)

"Untuk Yamaha TZM 150 ada crankase, cover rantai, kover magnet, kruk as dan kick starter," cuap Dede Ardian owner Punggawa Motor.

Pilihan lain ada copotan Suzuki RK Cool, Yamaha Tiara, Honda LS Honda Sonic, Yamaha Touch, hingga besutan 2-tak lawas seperti Suzuki Satria 120 dan Suzuki RGR.

Tertarik, pilih aja langsung di bengkel yang beralamat di Desa Jatirejo, Dusun Jatingarang RT7/1, Ampelgading, Pemalang, Jawa Tengah. Telepon 0877-6465-5919. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Andika
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular