Aksi Nekat Bikers Masuk Jalan Tol Pasteur, Bandung

Obeth - Kamis, 27 April 2017 | 20:01 WIB

Apa yang dilakukan bikers satu ini terbilang cukup nekat, karena berani masuk jalan tol Pasteur di Bandung, Jawa Barat.

Seperti dilansir dari laman www.tribunjabar.com, yang memberitakan tentang adanya bikers berplat nomor R terobos masuk jalan tol.

Kabar mengenai kejadian yang terekam video oleh salah seorang pengendara mobil ini sempat menjadi viral di media sosial, yang terjadi pada hari Rabu, (26/4).

Dalam aksinya itu, pengendara motor ini sempat dihentikan oleh beberapa pengemudi mobil, yang menganggap perilakunya itu sangat berbahaya.

(BACA JUGA : Awas Sekarang Bayar Denda Tilang Harus Maksimal)

Video dari pemilik akun media sosial Line dengan nama Dio, adalah seseorang yang membagikan aksi nekat bikers tersebut.

Dari keterangannya tersebut, diketahui berawal saat Dio bersama rekannya, mendadak kaget ketika ada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tol.

Kemudian setelah itu, Dio beserta beberapa pengemudi lainnya berusaha mengejar bikers ini. Menurut Dio, dirinya mencoba untuk memepet bikers yang berboncengan dengan seorang wanita ini. Tapi apa yang terjadi, justru Dio merasa kaget karena bikers tersebut justru berusaha memepet balik kendaraannya.

Tidak di sangka, bikers nekat ini malah mengalihkan jalur motornya ke sebelah kanan yg mana itu untuk kendaraan lajur cepat.

Dari video tersebut, terlihat jelas kendaraan bikers nekat ini berplat nomor R 4135 AR.

Setelah menjadi viral di media sosial, mulai banyak mengundang reaksi dari para netizen. Mereka sebagian besar mengecam aksi nekat pengendara motor ini. (www.motorplus-online.com)

Source : grid.id,MOTOR Plus
Penulis : Obeth
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular