Parkir Bersama Komunitas Skuter Dan Klasik Bandung

Rumi - Jumat, 28 April 2017 | 14:57 WIB

Komunitas khususnya penyemplak Vespa, Jum’at (28/04) bakal ngadain acara Parkir Bersama dengan tema Goes To Museum And Charity.

Komunitas tersebut antara lain Vespa Cantel, Extrem Mods, Indovespa Girl, Meme Vespa, Explore Vespa Bandung dan Vespa TV,

Mereka akan menuju Museum Barli sebagai end point acara ini.

Museum Barli dipilih karena memiliki program Anak Bumi.

(BACA JUGA : Komunitas Motor Bertambah Di Pangandaran)

Yaitu program pendidikan berupa sekolah gratis untuk anak – anak yang kurang mampu di daerah perkampungan Lab. Bandung.  

Nah bagi rekan – rekan yang mau berpartisipasi dalam penggalangan bantuan berupa alat tulis dan buku atau ATK untuk Program Anak Bumi Museum Barli bisa dikumpulkan perkomunitas.

Dan setelah terkumpul boleh langsung menyerahkan ke Museum Barli pada H -3 acara Parkir Bersama atau langsung dibawa pada hari H.

Penyerahannya akan diberikan secara simbolis pada acara hari H.

Dalam gelaran ini Kapolda Jabar, Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.K.P.N. akan ikut serta dalam night riding di acara Parkir Bersama.

Oh ya, acara ini akan dimulai jam 18:30 WIB, start point di Dominos Pizza Jl. Buah Batu No. 130 Bandung menuju Museum Barli Jl. Prof. Ir. Sutami No.91 Bandung. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Rumi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular