Pembibitan Ikan dari XTC Indonesia

Rumi - Sabtu, 29 April 2017 | 22:01 WIB

XTC Indonesia hari ini (29/04) di obyek wisata Situ Sipatahunan Bale Endah Bandung Selatan, melakukan kegiatan sosial dengan  tema Warsewatu (WArga SEhat WARga bermuTU) dan sekaligus peringati hari jadi Kabupaten Bandung ke-376.

Sekaligus mensosialisasikan Situ Sipatahunan sebagai objek wisata yang layak dijaga dan dilestarikan.

XTC Indonesia bekerjasama dengan BKIPM (Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan) melepas bibit ikan di Situ Sipatahunan.

Selain itu ada audensi ikan sehat dan bermutu, sharing pola makan sehat, dialog kreatifitas remaja dan pengembangan talenta di Kab. Bandung.

(BACA JUGA: XTC Bertekad Ubah Imej dari Gengster ke Penolong Bagi Masyarakat Bandung)

Aksi ini disambut baik oleh pihak terkait dan salut atas perubahan organisasi XTC saat ini. 

Bahkan dirasa perlu ditindaklanjuti hasil dari kegiatan XTC DPC Kab. Bandung ini.

Adanya peluang bermitra dengan karantina perikanan Jabar terkait program pengabdian pada masyarakat dan pemberdayaan anggota XTC di Jabar.

“Kami sudah siap kerjasama dengan DPD XTC Jabar yakni kerjasama intensif pemberdayaan anggotanya seperti pelatihan, sosialisasi, pembersihan pantai, dll,” ungkap Pak Dedi Kepala UPT Karantina Perikanan Jabar. (motorplus.grid.id)

Source : motorplus.grid.id
Penulis : Rumi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular