Hasil Kualifikasi CEV Repsol Albacete, Dimas Ekky Start Dari Front Row. Andi Gilang Posisi 11

Eka - Minggu, 30 April 2017 | 08:35 WIB

Penampilan gemilang coba disuguhkan dua anak bangsa yang tengah berjuang di ajang CEV Repsol di sirkuit Albacete, Spanyol 29-30 April yang merupakan seri perdana di 2017 ini

Dimas Ekky Pratama dan Andi 'Gilang' Izdihar mampu memberikan hasil maksimal di babak kualifikasi yang berlangsung 29 April untuk menentukan posisi start.

Dimas yang tergabung dengan Astra Honda Racing Team akan memulai balap dari barisan grid terdepan alias front row.

Pembalap yang terjun di kelas Moto2 ini mengukuhkan waktu terbaik 1 menit 41,404 detik.

Sementara, posisi terdepan ditempati Hafiz Syahrin dari Malaysia yang tembus 1 menit 41,018 detik.

Andi Gilang yang kini memasuki tahun keduanya di kelas Moto3, menunjukkan peningkatan dengan berhasil start dari posisi 11.

Rider Astra Honda Racing Team ini mampu mencetak waktu terbaik 1 menit 43,156 detik.

Gilang mampu memangkas waktu hingga 2 detik setelah di sesi kualifikasi pertama hanya bisa mencetak waktu 1 menit 45 detik.

Meski sempat alami crash atau terjatuh, namun kondisi Gilang tetap fit. "Kondisi badan tidak masalah. Mohon doanya untuk bisa berikan prestasi terbaik," aku Gilang.

Sebenarnya jika dilihat dari catatan waktu kualifikasi, Gilang bisa menempati posisi terbaik ke-7. Namun, catatan waktu yang didapat tersebut harus dikombinasi dengan grup lainnya.

Semangat! (www.motorplus.grid.id)

Source : motorplus.grid.id
Penulis : Eka
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular