Komunitas NMAX dan Adventure Kompak Bersih-Bersih Bandung

Edhot - Minggu, 30 April 2017 | 10:47 WIB

Pembuktian jiwa sosial ditunjukan Mata Dewa yang berkolaborasi dengan Bandung Max Community (BMC) dan beberapa club adventure trail Bandung dengan gelaran event bertema Ulin Bareng Bari Bebersih (main bareng sambil bersih-bersih) pada (30/4).

Terpantau sekitar 1000 bikers yang terbagi menjadi penyemplak trail adventure dan pembesut NMAX turut meramaikan gelaran acara. 

Maklum gelaran event yang mengambil lokasi start di Bandung City View dan finish di lapang Palintang ini gratis alias tidak memungut biaya.

Baca juga: Komunitas NMAX Duta Wisata Turing Tiga Negara

Untuk jalur, tentu saja pabitia memisahkan antara jalur off road untuk penyemplak trail dan jalur on road untuk penyemplak NMAX

Nantinya para peserta bakal memungut sampah plastik yang ada di sekitaran Gunung Palintang, makanya para peserta di bekali kantong plastik. 

Baca Juga: Block Athena untuk Yamaha NMAX dan Aerox 155 Hadir Di Kota Bandung

"Nantinya sampah plastik yang kita ambil dari atas kita pilah yang bisa di jual. Lalu uangnya kita berikan kepada ibu-ibu PKK di Palintang. Selain itu kita juga mendonasikan 500 buku cerita sejarah untuk murid SD," kompak Susilo Nandang Bagio dari Mata Dewa dan Ko Yonk dedengkot BMC. (www.motorplus.grid.id)

Source : motorplus.grid.id
Penulis : Edhot
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular