Satria Club Indonesia Ganti Kepemimpinan

Maleha - Selasa, 2 Mei 2017 | 21:46 WIB

Satria Club Indonesia periode 2017-2019 telah berganti kepemimpinan Mei tahun ini dari Agung Tablo ke Eko Tatto.

Bertepatan dengan 9th Anniversary FUC’S Salatiga di GOR Wujil, Ungaran, Jawa Tengah (29/4) .

Antusiasme para Ksatria yang riding menghadiri acara Anniversary FUC’S Salatiga juga karena adanya Musyawarah Nasional 4 Satria Club Indonesia yang sengaja dibarengin panitia.

Ritual seremonial potong tumpeng serta hiburan khas tuan rumah live dangdut, jadi magnet tersendiri.

(BACA JUGA : Suzuki Turunkan Rider Baru di Jerez Sebagai Pengganti Alex Rins )

Baim, turingers sejati yang long trip membawa bendera SRC Palangkaraya, Kalimantan, sangat terkesan dengan jamuan dan kemeriahan acara.

“Alhamdulillah bisa memuaskan hasrat ngegass ke Jawa untuk ke-2 kalinya setelah Jamnas 2016 lalu. Yang sekarang harus nyampe di Ibukota negara Jakarta “, ujarnya.

Di Munas SCI ke-4 kali ini, Ketua baru Eko Tatto berasal dari Surabaya Satria Club dengan perolehan suara lebih dari 75% saat vooting.

“Semoga wadah SCI semakin berkembang dan dewasa. Kegiatan internal dan eksternal kemasyarakatan lebih bersinergi," jelas Agung Tablo. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Maleha
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular