Balap Liar Makan Korban Pembalap dan Penonton

Teguh - Kamis, 4 Mei 2017 | 08:00 WIB

Ajang balap liar kembali memakan

Peristiwa tragis ini menimpa joki yang sedang naik daun pamornya di dunia balap malam yaitu Heru Sawit, Kamis Subuh (4/5) ini.

Gelaran berlokasi di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Dari keterangan saksi di lapangan menyebutkan Heru Sawit meninggal disebabkan dia menabrak penonton.

"Sekitar pukul 4.40 sesudah adzan Shubuh. Awalnya Sawit lagi main sama Agra di Gunsar. Posisi motor Ninja sudah lepas. Nah Sawit ini sedang dalam posisi di belakang, tiba-tiba datang satu polisi mengendarai motor trail lawan arah menuju garis finish, kayaknya sih niat bubarin," kata saksi mata berusia 21 tahun ini.

Naluri balap liar keluar.

(BACA JUGA : Nama Motor Tenar Di Balap Liar)

Melihat polisi pasti kabur, tapi penonton yang lain kabur berlawanan arah berbarengan dengan Heru yang sedang memacu motornya di top speed.

"Nah bisa dibayangin deh kaya apa tuh kecelakaan, penonton yang tertabrak lebih dari satu, dan Heru meninggal di rumah sakit akibat pendarahan" tuturnya lagi.

Saksi mata ini menemani Heru Sawit ke rumah sakit Husada dan Cipto Mangunkusumo.(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Teguh
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular