Maskot Barber Shop di Jalan Karapitan Bandung

Cepi - Selasa, 9 Mei 2017 | 05:23 WIB

Ada yang unik jika kita sempat melintas di Jl. Paledang, Karapitan, Bandung.

Motor custom basic Suzuki Thunder kerap memancing perhatian di depan gerai cukur rambut Rascal Haircut.

"Motor ini maskot tempat usahaku, aku sendiri yang merakitnya. Dibantu bengkel bodi, bengkel las dan bengkel cat proses modifikasi motor yang dijuluki Rascal Racer ini bergaya perpaduan aliran Cafe Racer dengan Brat Style seperti konsep yang aku inginkan," tutur  Dimas Dante pemilik motor sekaligus owner Barber Shop yang kerap jadi rujukan gaya anak muda kota Kembang.

Pemotongan bodi belakang, aplikasi setang merunduk plus ban depan belakang gambot bikin tongkrongan motor yang tenar disebut Babby GSX ini makin gagah.

Ubahan lain fokus di area mesin, pemasangan karbu Keihin 34 berikut knalpot racing aftermarket dipercaya Dimas meningkatkan perfoma dapur pacu twin port berkapasitas 250cc.

(BACA JUGA : Modifikasi Suzuki Thunder 250 Replika Harley-Davidson)

Tidak hanya sebagai maskot, motor berkelir hitam dengan kombinasi sapuan airbrush di area tangki ini juga kerap dipakai gaul bareng kawan-kawan pria kelahiran 38 tahun yang lalu.

"Selain jadi pemuas hobi, Rascal Racer juga kerap memancing konsumen saat ditongkrongkan di depan gerai," tutupnya (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular