Lapak Barang Bekas Bekasi Harus Pintar Memilih

Indra - Selasa, 27 Juni 2017 | 11:44 WIB

Warga Bekasi banyak yang tahu lapak barang bekas di Kawasan Karang Kitri, sepanjang Jl. Cut Meutia, Bekasi, Jawa Barat.

Enggak hanya menyediakan spare part untuk motor-motor lawas, kawasan ini juga sedia spare part untuk motor-motor keluaran baru.

Selain harga yang miring, terkadang juga akan mendapatkan part berkualitas original yang harganya jauh dari HET anjuran pabrikan.

(BACA JUGA :  Mau Belanja Komponen dan Onderdil di Sentra Variasi? Simak Dulu Panduannya Di Sini Sob!)

“Tapi, jangan salah sangka bro, semua yang dijual disini legal. Karena enggak hanya menjual barang bekas, kami juga terkadang membeli barang yang sudah enggak dipakai oleh bikers,” bilang Begenk, salah satu pedagang kawasan Karang Kitri.

“Kalau disini, mesti pintar-pintar memilih dan teliti. Terkadang, enggak cuma part copotan yang mulus tanpa cacat, part rekondisi yang enggak 100% pun kadang dijumpai. Memang, soal harga tergantung kondisi, tapi bisa dibilang masih termasuk sangat murah,” ucap Ali, salah satu konsumen yang sedang cari part.

Nah, buat yang penasaran, bisa langsung mampir ke kawasan ini. Jangan takut barang yang sobat cari tidak tersedia.

Karena, disini sobat bisa kunjungi sekitar 10 – 15 lapak barang bekas. Selain bodi-bodi motor, ada juga kaki-kaki dan tangki bermacam motor. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Indra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular