Jalur Perawan dan Banjir Hadiah di Adventure Tangerang

Hendra - Sabtu, 6 Mei 2017 | 10:32 WIB

Mengusung tema BJB Trail Adventure of  Friendship Tangerang, komunitas trail Baret Adventure Tangerang mempersembahkan event adventure.

Acara start dan finish pada Sabtu (06/5), di Lapangan ICE BSD CITY, Kab. Tangerang dipadati 1.100 offroaders penggaruk tanah.

Jarak yang ditempuh hingga 115 km, melewati 80% jalur anyar dari 6 Desa.

"Kami pun siapkan hadiah khusus Rp 10 juta untuk offroader Jantan yang lolos di. Tanjakan ekstrim Baret Tangguh, serta  doorprize yang juga menanti di garis Finish, ada 2 unit Kawasaki KLX, 3 unit motor matic, kulkas, tv, mesin cuci,  sepeda gunung, helm cross, kipas angin, knalpot, dan seabrek hadiah lainnya," ucap Eko, Ketua Pelaksana Baret Tangerang.

(BACA JUGA : 4 Poin Penting Trail Adventure Untuk Pemula)

Setelah finish, panitia pun menyajikan Hiburan dijamin seru dan membuat dada berdegup seperti Sexy Dancer, live DJ, lady wash, Freestyle Trail, barongsai, rampag bedug, lenggang cisadane, dan masih banyak lagi.

Lets the Adventure, Bro.(www.motorplus-online.com)

((

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular