Vallen Jok Berkah Booming Yamaha NMAX

Motorplus - Rabu, 28 Juni 2017 | 16:45 WIB

Berawal dari tahun 2008 membuka bengkel jok pinggir jalan di Jl. Raya Pekayon, kini Ginanjar Rindik Utomo, melanjutkan bisnisnya di ruko tiga tingkat di Jl. Swatantra V No. 49, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.

“Sekarang, saya banyak melayani pemesanan dari reseller-reseller yang berada di luar pulau Jawa. Bingung dengan orderan yang melimpah, sedangkan kami kekurangan sumber daya manusianya. Padahal, udah ada 6 orang karyawan di bengkel,” buka Anjar, panggilan akrabnya.

Kata anjar, itu berkat booming-nya Yamaha NMAX di tahun 2015.

Hingga saat ini, Valen Jok masih mendominasi pasar jok variasi untuk NMAX.

(BACA JUGA : Pakai Jok Custom Yamaha NMAX, Bisa Senyaman Matic yang Harganya Ratusan Juta Rupiah)

Selama setahun, Anjar berhasil mengantongi omset sebanyak Rp 300 juta, akibat dari banyaknya permintaan jok NMAX.

“Alhamdulillah, saya bisa membangun rumah orang tua di Banyumas, Jawa Tengah. Dari yang tadinya hanya gubuk, sekarang sudah menjadi rumah beneran, hehe… Tujuan saya membuka usaha ini, tidak lain dan tidak bukan hanya untuk menyenangkan kedua orang tua dan keluarga saya,” ungkap pria yang telah dikaruniai dua orang anak ini. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular