Apa Pernyataan Resmi Pihak Rumah Sakit Tentang Kondisi Nicky Hayden Terakhir?

Minggu, 21 Mei 2017 | 08:28 WIB

Pihak rumah sakit Maurizio Bufalini di Cesena, Italia, memberikan pernyataan resmi setelah Juara Dunia MotoGP 2006 Nicky Hayden mendapat penanganan serius sejak 17 Mei 2017.

Nicky Hayden dilarikan ke rumah sakit Maurizio Bufalini karena ditabrak mobil di Rimini, pihak rumah sakit baru kasih info resmi ke media 19 Mei.

“Secara klinis Nicky Hayden belum ada perubahan. Kondisinya masih dalam keadaan kritis. Nicky masih dalam penanganan khusus Ruang Gawat Darurat Maurizio Bufalini,” jelas release resmi  terakhir dari RS Maurizio Bufalini kemarin malam (20/5).   

Berarti pihak rumah sakit Maurizio Bufalini sudah dua kali, 19-20 Mei, memberikan official release tentang kondisi Nicky Hayden dan info resmi keduanya Nicky masih dalam keadaan kritis. 

(BACA JUGA: Ini Pengakuan Pria Yang Menabrak Nicky Hayden)

Pernyataan resmi tentang Nicky Hayden juga disebar Red Bull Honda WSBK Team.

Di rumah sakit Nicky Hayden didampingi tunangannya Jackie.

Selain Jackie di rumah sakit, ada Tommy, saudara kandung Nicky, dan ibunya Nicky, Rose, yang sejak tanggal 17 Mei terbang dari Amerika Serikat menuju Italia.  

Nicky Hayden ditabrak mobil saat  sedang berlatih fisik dengan menggunakan sepeda.

Akibat tabrakan itu organ toraks dan organ kranial Nicky Hayden rusak.

Polisi Rimini membuktikan tidak ada jejak pengereman dari tapak ban di titik terjadinya tabrakan.

Artinya, Nicky Hayden ditabrak mobil tanpa lebih dulu ada pengereman.

Puluhan dukungan dari pembalap MotoGP dan pembalap F1 tidak berhenti kasih support untuk kesembuhan Nicky Hayden sejak Rabu lalu. (www.motorplus-online.com)  

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular