Deklarasi Brother Indonesia Great GSX R/S Riders (BIGGERS), Bandung

Rumi - Senin, 22 Mei 2017 | 15:01 WIB

Warung Angkringan Jl. Punclut, No. 91, Ciumbuleuit, Bandung milik DJ Aryan, Sabtu (20/05) jadi tempat ajang kumpul barudak penyemplak Suzuki GSX-R dan GSX-S.

Selain itu Warung Angkringan yang suguhkan view indah ini akan menjadi saksi bagi member Suzuki GSX R/S .

Pasalnya pengurus dan panitia pilih tempat ini untuk gelar Deklarasi Brother Indonesia Great GSX R/S Riders (BIGGERS), Bandung .

Yup, gelaran dihadiri FCMB dan beberapa komunitas asal SAB,GSX Comunnity, GCI, RCB, CCI, yang  support dengan adanya gelaran Deklarasi BIGGERS ini.

(BACA JUGA : Suzuki Epic Ride di Lombok, Konsumsi Suzuki GSX S150 Bensin 1 liter untuk 40,2 km)

Dengan salah satu misinya yaitu menciptakan sebuah komunitas yang perduli, kreatif dan cerdas serta memberikan manfaat yang baik dan positif khususnya bagi para anggota BIGGERS dan umumnya masyarakat luas.

“Visi misi kita adalah membuat wadah khusus para pecinta Suzuki GSX,” kompak Tegar Sonni Hadi Ketum Biggers dan Agam Waketu Biggers.

Senada dengan Pak Memet Suharjo yang ikut hadir dan berbaur bareng barudak BIGGERS yang menanggapi positif atas deklarasi ini.

“Sangat suppot dengan deklarasi ini, banyaknya varian baru membuat  banyak respon dari pembeli dan langsung membuat wadah klub dan komunitas,” bilang Operasional Manager PT.  Sejahtera Gemilang Bandung.

Serunya, selepas gelaran sambil bermalam mingguan mereka rolling thunder melewati jalan protocol kota Bandung dan berakhir finish di café D’Nuts Jl. BKR Bandung. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Rumi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular