Ini Cara Ngebut Yang Benar Ala Bengkok Cornering Team

Hendra - Senin, 22 Mei 2017 | 15:21 WIB

Hobi ngebut memang sah-sah saja, punya motor kencang pun tidak dilarang, tetapi masih banyak yang melakukannya dijalan umum bro.

Ini salah satu kesalahan fatal bikers yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Saat Em-Plus bertemu dengan Bengkok Cornering Team (BCT), Deny sebagai Ketua menuturkan bahwa dirinya ingin merangkul semua yang hobby cornering agar bisa melampiaskan hasrat nikungnya di sirkuit.

"Cornering di jalan umum itu sangat merugikan orang lain, kecelakaan yang melibatkan orang lain berpotensi besar, disini kita arahkan agar cornering di sirkuit" ucap Deny.

BCT ini yang menjembatani sobat bikers yang mau ngebut di sirkuit dan agar tau bagaimana memakai apparel safety yang benar, cara menikung yang benar dan teknik lainnya.

(BACA JUGA : Komunitas Cornering Yang Doyan Balap Resmi)

"Ini hanya sebuah komunitas kok, bukan sebuah club. Jadi gak ada jadwal kopdar resmi." tambahnya.

Setuju sob, dengan bergabung di satu komunitas yang sesuai hobby, kita jadi tau bagaimana seharusnya hobby cornering itu dilampiaskan.

Komunitas ini juga gak berpatok di satu tipe motor lho, semua jenis motor bebas gabung disini.

"Yang penting hobby cornering dan dan gak suka nikung dijalan umum ya" tutup pria pengguna Kawasaki Ninja 250 ini.(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular