Pernyataan Menyedihkan Dari Ibunda Nicky Hayden

Nurul - Selasa, 23 Mei 2017 | 08:27 WIB

Pernyataan menyedihkan dari sang Ibunda mengiri kepergian Nicky Hayden yang dinyatakan meninggal dunia pada Senin 22 Mei 2017.

Hayden meninggal dunia akibat cedera serius pada organ-organ vital setelah mengalami kecelakaan ketika latihan menggunakan sepeda .

"Saya mewakili keluarga dan Jackie selaku tunangan Nicky mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan. Ini membuat kami merasa tenang mengetahui Nicky hidup dengan jalan yang positif," ucap Rose Hayden ibu kandung Nicky Hayden.

(BACA JUGA : Apa Pernyataan Resmi Pihak Rumah Sakit Tentang Kondisi Nicky Hayden Terakhir?)

Tommy memang sangat terpukul dengan kepergian yang begitu cepat dari anak yang dibanggakannya.

"Meskipun ini saat yang menyedihkan, saya ingin orang mengingat Nicky saat dia terlihat senang mengendarai motor. Sejak kecil dia selalu bermimpi untuk menjadi pembalap profesional. Dia bukan cuma bermimpi tapi mampu menjadi juara dunia. Kami sangat bangga dengannya," sedih Rose.

"Terlepas dari kenangan di karirnya, kami juga punya banyak kenangan dengan Nicky di rumah kami di Kentucky. Kita semua akan sangat merindukannya," tambahnya.

Dalam kondisi yang sangat berduka ibunda Nicky Hayden meminta tolong kepada pihak berwajib.

Ibunda Nicky Hayden berharap dalam beberapa hari ini sudah bisa membawa jasad Nicky ke kampung halamannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah kecelakaan Organ-organ toraks Nicky mengalami pendarahan dan kondisi yang parah.

Organ toraks bagian dari leher sampai batas perut yang di dalam bagian organ penting toraks jantung, aorta, arteri pulmonalis, vena cavae, esofagus, trachea, dan lain-lain.

(BACA JUGA : Ini Pengakuan Pria Yang Menabrak Nicky Hayden)

Bukan cuma organ toraks Nicky Hayden yang mengalami kerusakan tapi organ kranialnya banyak rusak.

Organ kranial banyak berada di bagian otak yang terdiri dari saraf otak, otak kecil, dan otak besar.

Cedera serius ini yang membuat Nicky terkapar dan tidak sadarkan diri dalam kondisi kritis.

Setelah 5 hari berjuang dari masa kritis akhirnya Nicky Hayden menghembuskan napas terakhir pada pukul 19.09 waktu Italia.

Selamat jalan Nicky.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Nurul
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular