Asoy Geboy Touring Adakan Turing 2 Minggu Sekali

Rumi - Selasa, 23 Mei 2017 | 08:12 WIB

Kumpulan bikers penggila touring yang tergabung di Asoy Geboy Touring (AGT),  Minggu (21/05) riding ke Cibungur Jawa Barat.

Walaupun jaraknya tidak terlalu jauh tapi membuat para penyemplak motor gede jenis sport dan cruiser ini sepertinya kurang sreg kalau weekend tanpa touring.

Lagian bagi mereka dengan touring bisa lebih akrab lagi ikhwal persaudaraan walau beda klub atau komunitas.

Oh ya, AGT sendiri bukan klub motor, dalam kumpulan ini mereka melakukan kegiatan touringnya  bebas memakai vestnya masing – masing.

(BACA JUGA : Asoy Geboy Moal Mundur)

Dalam arti, barudak AGT ini rata – rata sudah tergabung di klub dan komunitasnya masing  – masing.

Makanya setiap kali turing pesertanya diperbolehkan alias bebas memakai colour atau vest clubnya masing – masing.

Bagi mereka, inti touring ini selain refreshing ke luar kota juga bertujuan agar sesama klub atau komunitas saling mengenal dan bisa saling berbagi pengalaman dan informasi.

Kegiatan ini dilakukan 2 minggu sekali dengan trip dan jarak yang berbeda tergantung kesepakatan peserta.

“Jadi kami hanya pecinta touring yang ingin saling mengenal satu sama lain karena hidup belum tentu 100 tahun dan yang jelas semakin tua kita semakin banyak teman,” bilang Bro Jiguz penggiat AGT. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Rumi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular