Marsudi Stebo Racing, Mekanik Spesialis Bebek dan Sport 150 cc

Motorplus - Senin, 26 Juni 2017 | 19:54 WIB

Yups.. nama lengkapnya Marsudi.

Doi jago bikin bebek dan sport 150 cc berlari kencang.

Bekal pengetahuan soal engine motor bakar, ia dapatkan lewat kursus mekanik HMTC (Hartomo Mechanical Training  Center) yang didalami sekitar 4 tahun.

“Alhamdulilah.. Setelah 4 tahun, dipercaya jadi instruktur disana selama 3 tahun,” cetus Masdi, panggilan akrab Marsudi.

Karena penguasaan Masdi soal mesin yang mumpuni, banyak tim balap yang merekut salah satu murid dari tunner kawakan Andika ‘Gandoz’ Bintang Budaya ini, ke dalam tim mereka.

Mulai dari Suzuki Cia Felix, Honda Banten dan sekarang gabung di Stebo Racing Team. Saat gabung di Stebo Racing Team, doi lebih banyak mengkorek mesin bebek dan sport 150 cc.

Salah satunya, Yamaha YZF-R15 yang dibesut oleh Steven Budiman, motor bikinan Masdi ini, langganan naik podium di beberapa event balapan.

“Selain bikin R15, juga bikin Suzuki Satria F-150 yang ikut di Indospeed Race Series (IRS) dan Indoprix 2015. Lumayan bisa masuk 5 besar,” bangga pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah itu.

Paling istimewa, besutan R15 tim Max 23 yang turun di Comm B bikinan Masdi, mereka merebut podium 1 dan 2 di event Yamaha Sunday Race (YSR) seri terakhir di Sentul, Jawa Barat.

Nah.. ternyata, bukan hanya fokus di sport dan bebek 150 cc, doi terbuka untuk motor apapun! Mau untuk balapan atau hanya upgrade harian, tinggal datang saja ke bengkelnya Stebo Racing.

Stebo Racing

Mutiara Taman Palem Blok C10 No. 61, Cengkareng, Jakarta Barat. Telepon: 0812-8070-046 (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular