Diskon Helm di Jakarta Otomotif Super Sale

Rumi - Rabu, 24 Mei 2017 | 11:18 WIB

Jakarta Helmet Exhibition Indonesia, menjelang bulan Ramadhan bakal gelar Jakarta Otomotif Super Sale (JOSS) pada Sabtu – Minggu (27-28/05).

Bertempat di Green Pramuka Square Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 49 Jakarta Pusat , gelaran ini bakal berbeda dengan gelaran JHE Indonesia sebelumnya.

Pasalnya kali ini selain ada pameran keperluan otomotif dan discount gede - gedean, panitia kemas dengan berbagi kasih dan sayang dengan anak yatim piatu dari Yayasan Dharma Kasih.

(BACA JUGA : Sudah Ada Nih Komunitas Helmet Lovers Sumatera Barat)

Serunya lagi akan ada demo masak oleh Cheff Riding, yoi makanya dibilang Cheff Riding karena Cheffnya memang seorang bikers tuh.

Selain itu bagi sobat yang doyan beratraksi pake motor, ada satu konten acara keren nih yaitu JFC Jakarta Freestyle Competition dan RDL (Rifat Drive Labs).

Akan dibuka 2 kelas  yaitu Newbie Matic Challange dan Newbie Sport Challange dan buat teman - teman yang mau pulang kampung pun boleh ikut acara RDL.

Karena di sesi ini sobat biar lebih tahu apa saja yang perlu di siapkan pada saat pulang kampung dalam safety berkendara dan menggunakan apa saja yang bisa mendukung perjalan menjadi menyenangkan.

Oh ya, bagi yang mau ikutan biar lebih jelas lagi bisa langsung kontek di 0818 0888 7896.
So…tunggu apalagi, catet tuh tanggalnya.!  (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Rumi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular