Gokil, Yamaha XMAX Sudah Inden 1.000 Orang

Jumat, 26 Mei 2017 | 14:14 WIB

Sejak informasi inden online Yamaha XMAX diberitakan media massa Rabu (24/5) kemarin, antusias konsumen sungguh terasa.

Buktinya hanya dengan waktu kurang dari 24 jam jumlah Yamaha XMAX mencapai 1.000 orang.

Angka ini jelas akan terus bertambah karena Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen hingga 28 Mei 2017 untuk Indent Online.

Berdasarkan data yang didapat dari internal Yamaha, Kamis (25/5) pukul 08.54 WIB sebanyak 1.000 orang tercatat melakukan pemesanan sepeda motor MAXI Yamaha terbaru XMAX.

(BACA JUGA: Kecelakaan Valentino Rossi Bikin Khawatir Tim Movistar Yamaha)

Matic Yamaha dengan dapur pacu  250 cc ini memang menjadi magnet untuk konsumen premium.

Setelah NMAX yang mencuri perhatian konsumen, kini XMAX hadir sebagai tawaran baru dengan kubikasi mesin yang lebih besar.

Jelas nih XMAX matic yang tepat untuk anda konsumen premium yang juga menginginkan kendaraan premium demi menunjang aktivitas harian sobat.

Terbaru dari Yamaha, XMAX dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara.

Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

XMAX sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci.

Teknologi ini standar teknologi motor dunia.

Smart Key System membuat berkendara semakin praktis karena cukup mendekatkan remote untuk menghidupkan kendaraan. XMAX juga sudah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi baterai gadget pengendara sehingga berkendara tetap menyenangkan.

Yamaha masih membuka kesempatan untuk anda memiliki XMAX dengan ikut Indent Online di website www.yamahamotoronline.co.id sampai 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular