Akhirnya Anthony West Minta Maaf Pada AARC

Ryan Tambun - Kamis, 1 Juni 2017 | 15:50 WIB

Ingat kejadian beberapa waktu lalu soal pembalap Anthony West yang memprotes keputusan official balap AARC yang mendiskualifikasi dirinya karena dituduh melakukan pelanggaran teknis ?

Tidak terima dengan keputusan, doi mengecam keras ARRC dan menuduh bahwasanya Yamaha Thailand telah berbuat curang.

Kecaman itu juga ditulis dan di posting ke akun media sosial Instagram miliknya.

Penyebab West di diskualifikasi dikarenakan bahwa Team Akeno Speed Racing menolak motornya di skrut di parc ferme setelah balapan oleh FIM Asia.

(BACA JUGA : Anthony West Pernah Kena Kasus Doping Di MotoGP)

Hal tersebut oleh FIM Asia dianggap sebuah pelanggaran teknis.

"Saya ingin meminta maaf kepada ARRC dan penyelenggara karena menganggapnya sebagai kejuaraan yang korup. sebagai seorang pria, saya tidak pernah suak menuduh seseorang tentang apapun dan saya merasa frustasi karena panas, yang mana sebagai pembalap profesional saya tidak boleh melakukannya" tulis Anthony West pada akun media sosialnya.

"Kapan pun anda berkompetisi, anda akan berkonflik. saya ingin tim dan ARRC untuk duduk bersama dan menyelesaikan perbedaan mereka. Saya disini untuk balap motor dan menang, hanya itu yang saya fokuskan. tambah pembalap Supersport 600 cc bernomor start 13 kepada motorsport.com. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular