Merah Putih Kembali Berkibar Di Race 2 AP250 ARRC Suzuka

Eka - Minggu, 4 Juni 2017 | 15:02 WIB

Usai melakukan perbaikan seting Honda CBR 250RR pacuannya, Gerry Salim kembali mampu mengibarkan Merah Putih di sirkuit Suzuka, Jepang (04/06) yang menjadi tempat perhelatan Asia Road Racing Championship (ARRC) .

Bertarung ketat dengan pembalap Jepang Takehiro Yamamoto (Sidrap Honda Ikazuchi Racing Team) dan juga rekan setimnya di Astra Honda Racing Team (AHRT),  Gerry mampu mengatasi manuver Tomoyoshi Koyama (Rama Honda) di tikungan dua tikungan terakhir di race 2 kelas Asia Production (AP250).

"Memang Koyama masuk lebih dulu, tetapi terlalu cepat sehingga sedikit melebar ketika keluar tikungan. Ini membuat saya bisa mengambil kembali racing line," ungkap Bonex, panggilan Gerry.

(BACA JUGA : Video Indonesia Raya Berkumandang Saat Gerry Salim Podium Di Kelas AP250 cc Suzuka Jepang)

Sayangnya, Rheza yang juga berpeluang podium mengalami high side di tikungan yang sama sehingga menyebabkan dirinya dan Yamamoto terjatuh.

Namun dengan kondisi setang kiri pacuannya yang patah, Rheza mampu membawa motor untuk melewati garis finish di posisi ke-15.

"Feeling saya sebenarnya lebih bagus di race 2 ini, tetapi saya kurang beruntung di race ini karena slidenya ban depan sehingga harus terjatuh," bilang Rheza yang sedikit alami rasa sakit dibagian paha belakang akibat terjatuh.

semangat! Sentul menanti...!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Eka
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular