Best Time 1 menit dan 43 detikan, All New Honda CBR250RR dan Pembalap AHRT Siap Turun Kejurnas Sport 250 cc 2017

Selasa, 16 Mei 2017 | 14:46 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong All New Honda CBR250RR yang diandalkan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) kabarnya sudah mencatatkan best time 1 menit 43 detikan untuk di sirkuit Sentul

Catatan waktu terbaik kejurnas Sport 250 cc di Sentul sebelumnya bermain di angka 1 menit dan 44 detikan. 

Pembuktian dari hasil catatan itu minggu ini (21/5) AHRT akan ikutan Kejurnas Sport 250 cc 2017 yang digelar di Sentul.

Melalui partisipasi AHM di ajang IRS 2017, kini penantian pecinta balap Tanah Air untuk bisa lebih dekat menyaksikan langsung aksi dan perpaduan terbaik antara supersport produksi anak bangsa All New Honda CBR250RR dan pebalap AHRT Gerry Salim, Reza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya akan segera terjawab.

(BACA JUGA: Sepuluh Tipe dan Nama Mesin Harley-Davidson)

Bagi pebalap AHRT, ajang IRS tahun ini akan menjadi musim yang sangat kompetitif, terlebih mereka juga akan didukung oleh performa All New CBR250RR. Kombinasi tepat antara performa supersports kebanggaan anak bangsa dan pebalap AHRT tersebut diharapkan mampu merebut juara nasional pada akhir seri.

“Tantangan ini memang berat namun saya optimis dapat meraih hasil maksimal di seri IRS pekan ini nanti. Saya juga sudah merasa cocok dan yakin dengan performa All New Honda CBR250RR. Ini membuat saya sangat bersemangat untuk bisa mengulangi kesuksesan saya di ARRC,” ujar Gerry Salim. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular