Penerjemah ECU Versi IQUTECHE

Candra - Senin, 5 Juni 2017 | 11:03 WIB

Paling susah jika indikator di speedometer muncul tapi tidak mengetahui kerusakan yang terjadi kalau di dealer sudah pasti lengkap alatnya.

Beda dengan bengkel kecil yang susah untuk mempunyai alat canggih dan mahal guna mendeteksi kerusakan injeksi.

Tidak perlu bingung lagi, Iquteche yang tidak lain pembuat ECU asal kampus ITS Surabaya kembali membuat software baru untuk penerjemah kerusakan ECU motor.

“Untuk saat ini kami baru mengeluarkan versi untuk motor Honda, jadi semua motor Honda bisa menggunakan software ini. Untuk motor lain harap sabar nanti kami bikin juga kok,” bilang Maxgizda marketing Iquteche.

Tapi, software ini punya syarat minimal yaitu windows yang digunakan adalah windows 7 yang rata-rata digunakan bengkel-bengkel kecil.

Bagusnya lagi, software ini bisa diupdate tanpa harus dikenakan biaya.

“Masalah terbesar bengkel kecil punya software tapi tidak bisa update, bisapun harus ke bengkel resmi. Makanya kami mengeluarkan versi paling bersahabat,” tambahnya.

Enaknya lagi, software ini langsung bakal mendeteksi kerusakan yang terjadi pada system injeksi motor Honda.

Jadi mekanik langsung bisa memperbaiki apa yang rusak.

untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung menghubungi Maxgizda atau Ahmad panggilan akrabnya di nomor 0812-3022-3322.

Berikut link yang harus di download untuk penerjemah kerusakan ECU, http://www.mediafire.com/file/cq0n4ham9ncd685/H-Diag_setup.exe

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.