Tetap Mempertahankan Tradisi Ramadhan Road Race di Cimahi

Edhot - Sabtu, 10 Juni 2017 | 12:26 WIB

Puasa bukanlah menjadi penghalang untuk melakukan aktifitas keseharian, termasuk juga balap.

 

Hal ini bisa di tengok melalui gelaran balap bertajuk Ramadhan Open Road Race Sumber Production Trijaya KYT 2017 (10/6).

Gelaran balap persembahan Sumber Production dan Trijaya racing ini di ikuti sebanyak 325 starer tetap semangat gaspol di lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat.

Seperti menjadi tradisi, balap Ramadhan selalu di pentas beberapa tahun kebelakang di tengah markas militer Brigif.

(BACA JUGA : Hasil Lomba Road Race Cimahi, Langsung Ada 3 Juara Umum)

"Ini merupakan salah satu bukti konsistensi kami untuk menggelar Ramadhan road race. Dari pada selama bulan Ramadhan pembalap hanya latihan, mendingan kita beri gelaran event balap untuk memberikan apreasi lebih kepada para pembalap," kompak Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production dan Rudi Hadinata owner Trijaya Racing.

Balap kali ini menyajikan 17 kelas, 11 kelas utama, 2 kelas suporting race dan 4 kelas corner race.

"Senang Ramadahan Road Race tetap bertahan menjadi tradisi. Selain sebagai ajang silutrahmi dan ngabuburit gelaran balap juga menjadi penyemangat untuk menjalankan puasa," bilang Asep Kancil pembalap senior Bandung yang ikut ngegas di gelaran balap kali ini. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Edhot
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular