MPM Ajak Komunitas Berbagi Takjil Dan Helm

Candra - Sabtu, 17 Juni 2017 | 06:35 WIB

Berlokasi di Jl. Raya Darmo Surabaya (16/6), PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Jatim dan NTT mengajak komunitas yang tergabung Surabaya Honda Community (SHC) kampanye safety riding sekaligus bagi takjil.

Ada sebanyak 30 helm anak-anak, 50 stiker dan 100 takjil untuk dibagikan kepada pengguna jalan di kawasan Raya Darmo Surabaya.

"Kampanye cari aman terus diterapkan, terutama pada anak-anak. Makanya kami sediakan helm gratis bgi pengguna jalan yang membawa anak dan kebetulan tidak memakai helm," bilang Fendrik Alam Instruktur Safety Riding PT MPM.

(BACA JUGA : MPM Honda Jawa Timur Kasih Diskon Hingga Rp 1 Juta untuk Honda CBR150R dan Supra GTR)

Ini merupakan kampanye yang terus dijalankan Honda selama ini, hal tersebut ditujukan untuk menekan jumlah kecelakaan di jalan raya terutama pada anak-anak. Makanya helm sangat penting bagi pengguna motor.

"Sasaran utama memang anak-anak, karena selama ini anak-anak jarang menggunakan helm untuk keselamatan," tambah Fendrik.

Sedangkan untuk komunitas, sekitar 4 perwakilan komunitas diajak berbagi bagi takjil pada pengguna jalan.

"Salah satu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan, dengan begitu bisa menepis anggapan miring tentang geng motor yang brutal," bilang Hary perwakilan dari Komunitas CB150 Surabaya (KCS). (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular