Piaggio Indonesia Berikan Satu Vespa Ke Pemuda Kreatif

Nurul - Senin, 19 Juni 2017 | 21:32 WIB

Hari ini (19/6) bertempat di salah satu cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan PT. Piaggio Indonesia berikan satu Vespa ke pemuda kreatif.

Satu unit Vespa LX i-get 125 ini merupakan hadiah utama dari program Digital Content Competition, #ColorofVespa: Show Your True Colors.

Program yang berlangsung sejak 10 April hingga 10 Juni ini menarik 2.226 peserta yang ikut berpartisipasi.

(BACA JUGASpesialis Knalpot Harian dan Balap Vespa 2-Tak )

Diantaranya 231 peserta mengirimkan konten video, 603 peserta berkarya dengan artwork dan 1.392 sisanya berekspresi dengan foto-foto menarik.

"Generasi muda Indonesia memiliki bakat unik, karakter positif dan pola pikir maju yang harus kita dukung dan rayakan. Makanya kita membuat wadah ini untuk membuka kesempatan bagi pemikir kreatif dan pecinta Vespa," ucap Andre Sanyoto, Direktur Marketing PT. Piaggio Indonesia.

Dalam pertemuan tadi diumumkan pemenang program ini yang hadiah best of the best nya satu unit motor Vespa.

Satu unit Vespa LX i-get 125 hadiah kelas best of the best diraih oleh Ardy S asal Jakarta.

Selain itu ada peserta lainnya ada pemenang kelas lainnya yang masing-masing mendapat hadiah uang tunai Rp 3,5 juta berikut helm spesial dari Vespa.

Kategori foto terbaik dimenangkan Arsenius P Ratna asal Palembang, kategori video terbaik dimenangkan Ahmad Harianto dari Aceh, best caption of story dimenangkan Farid Stevy dari Jogja dan karya seni terbaik diraih Riyan Riyadi dari Jakarta.  

"Hal menarik bagi kami dapat melihat berbagai macam ide kreatif yang mencoba memperlihatkan jati diri mereka melalui Vespa sebagai perantara. Semua sangat menginspirasi dan mencerminkan keaslian yang otentik," sambut Jujuk Margono, salah satu juri.

(BACA JUGAVespa Tiruan Buatan Cina Dilarang Beredar)

Untuk melihat hasil karya menarik para peserta sobat bisa lihat melalui instagram.

Silahkan cari dengan tagar #ColorsofVespa #Vespa_ind #ShowYourTrueColors dan #Vespa Indonesia.

Jangan lupa buat follow juga @tabloidmotorplus biar tetap update berita dunia motor. (www.motorplus-online.com

Penulis : Nurul
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular