Ini Identitas Korban Pencurian Motor yang Berani Tembak Pencuri Motor di Surabaya

Rabu, 5 Juli 2017 | 10:51 WIB

Seperti artikel sebelumnya yang berjudul Korban Pencurian Motor Tembak Kaki Pencuri Motor Setelah Itu...bisa menembak kaki pencuri motor.

Kalau orang sudah memilik pistol berarti bukan orang sembarangan.

Ini identintas si korban pencurian motor yang menembak pelakunya.

Awalnya pencuri yang ditembak dan dihajar massa hingga tewas di Simomulyo, Sukomanunggal Surabaya, Rabu (5/7/2017) dini hari, ternyata mencuri sepeda motor milik seorang anggota Kopaska TNI AL.

(BACA JUGA: Korban Pencurian Motor Tembak Kaki Pencuri Motor Setelah Itu...)

Pelaku yang identitasnya belum diketahui (Mr X), mencuri sepeda motor Honda Beat warna biru putih L 3605 WM milik May Laut (P) Tunggul Waluyo.

Motor itu diparkir di teras dan pagar rumah dalam kondisi digembok kunci.

Tapi ketiga pelaku yang naik dua sepeda motor itu merusak gembok pagar dan sudah membawa keluar motor milik korban.

Korban yang mendengar suara gaduh dan mencurigakan dari teras, selanjutnya turun dari lantai dua untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata motor miliknya sedang dibawa keluar oleh pencuri.

"Benar korbannya seorang anggota TNI AL, anggota Kopaska," kata Iptu Misianto, Kanit Reskrim Polsek Sukmanunggal Surabaya di Mapolsek, Rabu (5/7).

Artikel ini dipublikasikan Tribunnews.com dengan judul Mr X yang Ditembak Mati Korbannya Ternyata Curi Motor Milik Anggota Kopaska TNI AL

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular