Tiga Modifikasi All New CBR250RR Hasil Honda Dream Ride

Senin, 10 Juli 2017 | 13:18 WIB

Ini dia tiga modifikasi All New CBR250RR yang dibikin oleh tiga pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 dan PT Astra Honda Motor (AHM) hasil dari ajang Honda Dream Ride (HDR).

 

Hari ini (10/7), pihak AHM memperkenalkan tiga hasil racikan tiga modifikator pemenang HMC di Jogjakarta.

Tiga pemenang HMC itu, Yuwono Djati pemenang Kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai pemenang Matic National dan Budi Setiawan pemenang Free For All.

Setiap modifikasi, mereka punya konsep masing-masing untuk All New Honda CBR250RR.

(BACA JUGA: Honda CBR250RR Makin Keren Pakai Kaki-Kaki CBR600)

Seperti Yuwono Djati Lunatic (Jakarta), doi menyematkan konsep New Cafe Racer didampingi mentor Honda Motorcycle Research and Development Center dari Jepang dan Product Development AHM.

"Yang menjadi kendala, hanyalah soal waktu! Karena kita diberi waktu kurang dari tiga bulan dan harus membuat motor yang safety dan nyaman buat harian," ujar Djati, pria berpostur bongsor itu.

Peterson Rivai Zone Modified (Bandung), mengaplikasi tema Future Sport Bike yang dimentori Kaichiro Kurosu, international builder dari Cherry's Company Jepang.

Kemudian Gadang Cycle (Malang), Budi Setiawan yang dibimbing oleh Wartawan Senior MOTOR Plus yaitu

Andhika Arthawijaya yang menguatkan Neo Scrambler.

Bukan hanya menguatakan konsep, mereka juga disuruh membuktikan kelayakan All New CBR250RR setelah dimodifikasi.

Untuk membuktikannya, tiga motor ini diajak turing selama dua hari (10-11/7) sejauh 500 km, melewati tempat-tempat bersejarah di kota Jogjakarta, seperti Tugu Jogjakarta, Pantai Depok dan Pantai Baru.

"Kami sangat bangga dengan hasil tiga modifikator pemenang HMC 2016, lewat modifikasi CBR250RR yang sangat berkelas. AHM akan terus berusaha melahirkan modifikator Tanah Air berbakat lewat HMC," harap Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular