Sudah 10 Hari Honda Vario yang Ditemukan Warga Madiun Masih Tetap Misteri

Minggu, 16 Juli 2017 | 12:04 WIB

Sampai kemarin (15/7) genap 10 hari Honda Vario misterius yang ditemukan warga Madiun masih belum jelas siapa pemiliknya.

Seperti diberitakan 10 hari lalu (5/7) di www.motorplus-online.com dengan judul Honda Vario Misterius Ditemukan Warga Madiun, Tidak Jauh dari Motor Ada Peci dan motor ini sudah diamankan Polisi, tapi belum ada yang mengaku pemilik motor ini. 

Honda Vario bernopol AG 5580 XM ditemukan oleh pencari rumput di pinggir jalan Madiun-Ponorogo, tepatnya di Desa Kertobanyon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Kapolsek Geger, AKP Sumantri mengatakan, pihaknya belum mengetahui siapa pemilik motor tersebut. "Kami belum menemukan siapa pemilik motor itu," kata Sumantri, Sabtu (15/7/2017) siang.

(BACA JUGA: Motor untuk Drag Bike Dipakai Ojek Online Bikin Heboh Netizen)

Pihak kepolisian sudah mencoba menelusuri alamat pemilik motor dengan cara memeriksa nomor polisi kendaraan.

Berdasarkan pemeriksaan plat nomor, motor tersebut dimiliki atas nama Edi Suhendra yang beralamat di Lobeser Timur, Desa Baron, Kabupaten Nganjuk.

"Setelah dicek ke Samsat, pemilik pertama motor itu bernama Edi Suhendra. Setelah kami temui, ternyata motornya sudah dijual 2014 lalu, ke seorang makelar motor bernama Pak To," kata Sumantri.

Penelusuran akhirnya berhenti sebab Edi Suhendra selaku pemilik motor pertama tidak mengetahui alamat serta nama lengkap pembeli motornya.

Sumantri mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan apakah motor tersebut merupakan barang bukti tindak kriminal atau laka lantas.

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular