Riungan Komunitas dan Club Yamaha Nouvo

Stephen - Rabu, 19 Juli 2017 | 16:28 WIB

Sederhana dan terbuka jadi tema riungan kumpulan pengguna Yamaha Nouvo yang mengatas namakan Nouvo Lovers.

Bertempat di Cafe Baladewa, Jakarta Timur, mereka menggelar acara buka puasa sekaligus silaturahmi di penghujung bulan Ramadhan lalu.

"Tujuan kita kumpul untuk menjalin tali silahturahmi dengan sesama pengguna Yamaha Nouvo. Khususnya, yang berada di wilayah Jabodetabek. Acaranya pun terlihat sederhana, karena kita tidak lepas dari kata 'Sederhana dan Terbuka' itu," jelas Dimas Sumitro, humas Nouvo Lovers.

(BACA JUGA : RC213V-S Bikin Ngiler Komunitas Honda CBR Surabaya)

Acara ini tidak hanya diikuti anggota Nouvo Lovers.

Tapi, dihadiri pula beberapa teman dari club lainnya.

Mereka berbaur bersama dan berkomunikasi sebagai sesama pecinta Yamaha Nouvo.

"Kami bangga diundang ke acara ini. Walaupun kami merupakan sebagian kecil dari perkumpulan Yamaha Nouvo yang ada, tapi keberadaan kami tetap diperhatikan oleh teman-teman Nouvo Lovers. Sangat terasa keakraban serta kekeluargaannya," ujar Imam Ferdianto dari Nouvo Iseng (Nouis) Kemayoran.

"Acaranya guyub dan penuh dengan canda tawa. Biasanya kita hanya ngobrol-ngobrol di sosmed kini bisa bertemu langsung. Dan enaknya lagi, acara enggak dipungut biaya alias gratis. Hehee," papar Sarifudin Saprol, Perwakilan Nouvo Freaks Cinere.

Sebelum acara usai, humas Nouvo Lovers mengucapkan terima kasih atas kehadiran temen-temen.

Semoga tetap kompak dan menjadi ahli senang ya sob!

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Stephen
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular