Ribuan Biker Serbu Baturaden Bike Week 2017

Rabu, 19 Juli 2017 | 19:05 WIB

Bulan Juli 2017 ini IMBI telah genap berusia 30 tahun. 

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) salah satu komunitas motor terbesar dan telah puluhan tahun berdiri di Indonesia.

IMBI didirikan oleh almarhum Bapak Lumenta pada 30 tahun yang lalu.

“Untuk perayaan yang ke 30, kami merayakannya di kota Banyumas dengan menggelar ‘Baturaden Bike Week 2017’. Termasuk terobosan baru karena biasanya acara IMBI dilaksanakan di ibukota provinsi,” terang Muktaris, sekertaris pelaksana Baturaden Bike Week (BBW) 2017.

(BACA JUGA: Cerita Polantas Tilang Anak Polda Versi Netizen)

Seluruh rangkaian acara dipusatkan di Hotel Java Heritage Purwokerto mulai hari Jumat hingga hari Minggu (14/7-16/7) lalu.

Muktaris

Berbagai rangkaian acara seperti kesenian daerah, live music, santunan sosial serta berbagai game interaksi disuguhkan kepada ribuan peserta yang hadir ke acara BBW 2017.

Tercatat lebih dari 1.000 bikers hadir di Baturaden Bike Week (BBW) 2017.

Seru abis!

Di antaranya dari 20 pengurus daerah IMBI dari seluruh Nusantara.

Tak ketinggalan tamu undangan Gsrek, VoiD (Versys Owner Indonesia), RAT (Riders Association of Triumph), Harley Owners Grup(HOG), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), serta beberapa perwakilan komunitas lainnya.

“Dalam acara perayaaan ini, perlu kami tekankan juga tentang kebersamaan dan juga rasa tenggang rasa kepada masyarakat sekitar. Sehingga nantinya kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan menghilangkan kesan arogansi pengguna motor besar,” tutup Ketua Umum IMBI, Irjen. Pol. Drs. M. Iriawan SH. MH., yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya. 

Irjen. Pol. Drs. M. Iriawan (tengah)

Artikel ini juga dipublikasikan Otoplus.com dengan judul Baturaden Bike Week 2017: Ribuan Bikers Serbu Banyumas

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular