Buko Cakil Syawalan Keliling Jogja

Cepi - Senin, 24 Juli 2017 | 16:23 WIB

Masih dalam rangka Idul Fitri 1438 para penggiat kustom Jogja yang tergabung dalam Buko Cakil, Jogja Sunday Ride dan Jogja Rolling Scooter menggelar acara bertajuk "SYAWALDAB" pada Minggu (23/7/2017)  kemarin.

"Acara ini adalah ajang pertemuan antar pecinta serta pegiat motor kustom, skuter, dan para pecinta otomotif juga budaya di Yogyakarta yang dikemas unik dan menarik," ujar Yaya Leqha selaku salah satu penggagas acara

Terhitung 400 motor dan skuter beraneka gaya, merk serta tahun pembuatan berkumpul di Stadion Kridosono. Kemudian bersama-sama riding menuju Galeria Mall, ke Tugu Jogja, lalu Jl Margo Utomo (P Mangkubumi), Jl Mataram, Serangan Oemom Satu Maret, dan berakhir di Jogja Nasional Museum.

(BACA JUGA :  Riungan Buko Cakil Jogja Bikers Unity )

"Saat melakukan riding, seluruh peserta diwajibkan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menghormati pengguna jalan yang lain. Hal ini bertujuan memberikan rasa nyaman bagi sesama pengguna jalan raya di kota Jogja," imbuh Yayak Priambodo dari Retro Classic Cycle yang mengendarai honda klasik 90S tahun 1969

Silaturahmi dan temu kangen para pecinta motor yang hadir dibalut dengan nuansa syawalan jadi tujuan utama acara ini.  Tambah meriah, berbagai games dan panggung musik khas nya para biker disajikan hingga malam hari.

"Dari ajang positif ini kami bisa saling bertukar informasi dan belajar tentang kreativitas di dunia kustom otomotif. Sekaligus memperkenalkan dan mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan positif dan kreatif dibidang kustom otomotif," tutup Dika dari klub Tjap Macan yang hadir bersama HD Evo Custom kesayangannya. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Cepi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular